Wednesday, July 7, 2010

bahasa tinggi kualitasnya

Salah satu yang menyebalkan hati dan perasaan guwe tika ini memang adalah karna sikap kepedulian yang rendah oleh teman teman. Ga prihatin. Bagaimana lagi mau diomong sih. Rata rata umurnya sudah matang. Udah ga perlu dibilangin sama orang tua sama ada mau keluar lagi. Dari dulu sampe sekarang, sampe bulan Juli, memang ga ada yang mau berubah. Sekalian guwe pun ga akan berubah. Haha.

Mau gimana lagi, setiap detik dan menit sekarang memang sangat berharga. Udah ga bisa tertahan lagi ni. Guwe ga tau tepatnya kapan, tapi jika diperhatikan sekarang guwe asyik banget renung gambar angkutan kota, kemacetan jalan di rumah tempat guwe dan teman teman menginap, dan guwe juga kerap membelek belek uang yang udah ditukarin berapa rupiah. Guwe juga bingung sih. Kalau di sana, apa yang yang boleh dicarutin. Goblok. Brengsek. Bajingan. Guwe sudah perlu hafalin semuanya karna guwe takut tersalah kira. Emangnya semua nya bisa aman di sana. Guwe kepengen baca koran pagi pagi. Ya ampun.

Okaylah, guwe rasa guwe perlu lebih tenang. Udah bentar aja lagi sih. Layaknya sekarang, guwe rehat aja. Malam ni jam 2.30, guwe pengen tonton sepak bola. Usai Jerman bantai Argentina , Jerman berhasil melaju ke babak semifinal Piala Dunia 2010. Di babak perempatfinal ini, Jerman menang dengan skor telak 4-0.

Aku pun tak faham apa yang aku cuba tulis. Permisi dulu.



p.s: tadi aku mimpi garfield.

1 comment:

мyΞ'™ said...

cm siot..penning aku baca. mcm kamus indon.. hahahhaah...